Sabtu, 25 Juni 2011

cariin bukuuu

dEar...

assalamu'alaikum wr wb..

met malam...

malam-malam iseng nyari buku-buku bacaan yang menarik,,
pasalnya kemaren ada yang mau ngasi aku buku nich, waktu itu abang lagi baca novelnya Dan Brown - The Lost Symbols, dan nawarin aku mau baca gak, kalo mau bakalan dikirim atau aku yang beli sendiri ntar duitnya diganti

untung aku ga langsung iyain, eh ternyata aku dah punya novel itu di rak atas dan dah tersimpan cukup lama namun belum sempat terbaca
akhirnya kata abang, aku boleh minta buku yang laen, ketentuannya sama, aku dikasi duitnya ato abang yang mbeliin trus dikirim ke rumah
aku pilih opsi kedua, soalnya kalo aku yang beli sendiri mah rasanya hambar atuh, mending kan aku dapat kiriman dari seseorang, apalagi dari abang, kan ada kenangannya gittu xixixixiix...

nah..
yang jadi masalah, aku bingung mau minta buku apaaaa????
huuuu..
pengennya si buku yang tebel-tebel gittu...
biar puas n gak mau rugi ceritanya...

hmmm...
any idea???

ps :
yahh, kalo bingung2 aku nemu judul Utukki nya Clara Ng, ndak tau ceritanya cuman pengen aja baca apalagi setelah baca salah satu tulisan ini :

i am one wing and you are equally the other

1 komentar:

just leave a comment ^^