Jumat, 16 Agustus 2013

into the box

jika selama ini aku sering mendengar tentang keluar dari kotak kenyamanan alias out of the box untuk nge-push mental dan karakter yang kita punya, so baru sekarang aku dipaksa sebaliknya dipaksa berkutat dengan kenyamanan yang menjemukan, tanpa adanya tantangan dan pembelajaran

perjalanan triwulan yang hanya pemanis, mulut penuh bisa berselubung madu pun tak mampu sembunyi

jujur, aku merasa sakit hati banget atas semua perlakuan mereka sampai sejauh itu

ingatlah, bukan aku yang akan membalas semua hal yang telah kamu lakukan, semua ada yang menghitung, sebab akibat ini hanya bisa aku terima dengan pedih, walau tertutup oleh senyum kesedihan

entah sampai kapan hal ini harus berulang... i don't know....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just leave a comment ^^