Minggu, 04 September 2011

kartu lebaranku

dEar... assalamu'alaikum wr wb... "taqobalallahu minna wa minkum, shiyamama wa shiyamaku, yaa allamallahu..." happy Eid Mubarak, mohon maaf untuk segala salah dan khilafku kawan semua lebaran pasti identik dengan acara mudik, begitulah yang terjadi di lingkungan rumahku, tapi fenomena mudik di kampung mencapai puncaknya setelah sholat Ied beberapa alasan mungkin karena memperkirakan kalo setelah sholat Ied kendaraan ga begitu ramai plus pengen bersilaturrahim dengan tetangga dekat rumah dan sudah beberapa tahun ini aku nggak ikut mudik ke desa, lebih seneng stay di surabaya jaga kampung hehe alasan pertama, nanggung banget libur cuman satu minggu, sementara perjalanan ke desa memakan waktu yang lumayan lama di samping alasan biaya ( hemat beibbbb :p ) karena ga bisa dipungkiri pengeluaran pas hari raya pasti bakal meluber kemana-mana, brrrr... so sekarang, mari kencangkan ikat pinggang yaaahh hahaha ohya, lebaran kali ini lumayan special karena baru pertama kalinya aku mendapat kiriman kartu lebaran euy!! happy banget, karena aku termasuk orang yang kolot lah, biarpun rame dengan sms dan ecard tapi aku sangat suka jika mendapat kiriman kartu lebaran ;-) dan setelah sekitar tujuh tahun, baru lebaran ini aku mendapatkannya... ( padahal aku dah sering lo minta dikirimin kartu ahahaha, nasib dech ) apalagi kartu itu datangnya dari orang yang sangat special, my lovely abang.. walau baru kemarin nyampai tapi itu ga mengurangi maknanya jujur, emang aku yang minta ke abang untuk mengirimkan kartu lebaran buatku, dan di antara beberapa orang yang pernah dekat denganku hanya abang yang bener2 mengirimkan kartu lebaran untukku, lengkap dengan semua request yang kupinta... semuanya ada, dari pesan dan tulisannya ada semua, makasi yah sayang... aku sayang kamu **hehehe, untung abang ndak baca tulisan ini xixixi** seperti dua buku pemberiannya kemarin, kartu itu bakal aku simpan dan jaga dengan sebaik-baiknya, di samping buat monumen kenanganku... dalam kartu itu tersimpan rasa cinta dan sayang abang untukku cieeee ( GR ) yaahhh... libur lebaran dah usai, insyaAllah besok dah mulai kerja lagi... soo.. 've a nice activities dear friends....

2 komentar:

  1. maaf lahir batin ya de. met kerja lagi semangat terus

    BalasHapus
  2. sama2 teteh,,,

    mohon maaf lahir batin untuk semua salah dan khilaf aku....

    ;-)

    BalasHapus

just leave a comment ^^