Rabu, 21 September 2011

the day...

dEar...

assalamu'alaikum wr wb...

kiranya kisah kasihku dengan abang jejaka sunda berakhir sudah, setelah berbagai upayaku tuk menghidupkan hubungan kami tiada membawa hasil, abang pergi.... dia menjauh... dan aku sendiri...

mungkin ini semua yang terbaik...
semoga aku bisa mengikhlaskan semuanya... karena aku sangat percaya, rencana Allah jauh lebih indah... dan pasti yang terbaik untukku...
javascript:void(0)
Ya Allah...
semoga ini benar-benar jalan terindah untukku..
untuk seseorang yang menungguku...
untuk seseorang yang aku ada karenanya...

can't wait the day he come...
in my life...

Ya Allah,
jika memang ini yang terbaik...
mohon mudahkanlah semua jalan...
jauhkanlah semua rintangan yang mengjalangi..

untukmu duhai abang...
mungkin kita memang tak sejalan...
kurelakan engkau pergi...
dengan satu senyuman...
untukmu...
selalu tersenyumlah...
aku pasti akan berbahagia..
doaku kan selalu menyertaimu..
insyaAllah...

p.s.
the day...
when i see u..
when i see ur smile...
the day...
i live for the day...

1 komentar:

  1. sia abang dari sunda, bukannya si aa hehehe.
    semangat de, cari lagi yg lain. btw mau jalan2 kemana?

    BalasHapus

just leave a comment ^^