Rabu, 19 Oktober 2011

desperate

dear...

pernahkah engkau merasakan terjatuh, terjerembab begitu dalamnya

sampai kau merasa tak kan mampu lagi tuk bangkit???

pernah adakah keinginan tuk mengulurkan tangan, walau sekedar mengelus tangan dan bahunya.. memberinya semangat bahwa dia tak sendiri di dunia ini

pernahkah sekedar menghiburnya atau mendengarkan ceritanya???

di saat aku merasa tak ingin hidup lagi di dunia ini
di saat aku merasa tak diinginkan di dunia ini
karena saat ini...

aku benar-benar merasa sangat putus asa dan desperate..

jika saja aku tak tahu adanya kehidupan sesudah mati
kehidupan yang pastinya abadi...
jika saja aku yakin keluargaku akan tercukupi dan tak kehilangan diriku...
jika saja aku tak tahu semua di dunia ini akan dipertanggungjawabkan kepada-Nya
jika saja aku tak mengenal adanya Tuhanku...
seandainya semuanya akan berhenti hanya di sini..

mungkin saat ini aku sudah terbaring tak berdaya, terbujur kaku...

Ya Allah...
aku sangat menginginkan Engkau saat ini...

dan aku hanya berharap pada-Mu..

ps.
mohon jangan matikanku dalam keadaan seperti ini...

2 komentar:

just leave a comment ^^