Sabtu, 22 Oktober 2011

izinkan aku...

dEar..

barusan melihat Kick Andy HOPE..
mengangkat kisah Sinta Ridwan, gadis biasa yang luar biasa... semangatnya itu, aku ngerasa malu sendiri setelah melihat acara itu..
Sinta, gadis Odapus yang ga pantang menyerah walau diketahui menderita penyakit Lupus yang cukup mematikan... teringat akan adekku tersayang, chalie yang telah berpulang pada-Nya beberapa bulan lalu...
dua gadis yang kukenal, satu aku kenal dari acara Kick Andy (walau dia tak mengenalku) dan satu gadis kukenal dari pertemanan maya tapi keduanya memiliki kesamaan, mereka adalah Odapus dan mereka benar-benar luar biasa...

adek chalie, semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi Allah swt...

Sinta Ridwan, membagikan ilmunya dengan membuka kelas aksara sunda kuno di Bandung, dan dia sudah menerbitkan buku berjudul : Berteman dengan Kematian :: duniasintaridwan

Ya Allah...
tersentak.. tersadar aku akan kehadiranku di dunia ini....
betapa malunya aku, betapa cengengnya aku... meminta kematian itu datang menjemputku!!
bekal apa yang kan kubawa bila benar Allah kan mencabut nyawaku kini?? apa yang bisa kujadikan tameng di hari akhir kelak?? seberapa banyak hal bermanfaat yang telah kulakukan di dunia ini?? semua itu tak mampu kujawab..
sementara bila ditanya, seberapa banyak dosa yang tlah kulakukan, seberapa sering maksiat tlah kukerjakan, seberapa sering aku melakukan hal-hal terlarang oleh agama dan Tuhanku?? rasanya hitungan tangan dan kaki ini tak kan cukup untuk menghitung semuanya...

aku begitu naifnya...
tapi...

Allah...
Engkau lebih tahu apa yang kurasakan...
Engkau lebih mengerti kenapa aku berlaku seperti itu...

Allah, sekiranya Engkau memberikan ampunan untukku...
aku memang tak seperti mereka... aku memang tak berguna...
kiranya Engkau mengizinkan aku tuk bertobat.....

ketika keinginan untuk mati dan mengakhiri hidup itu muncul..
ketika aku benar2 rapuh dan terpuruk...
aku benar-benar berubah...
tapi aku malu dan tak punya muka ketika melihat makhluk-makhluk-Mu yang lain begitu berprestasi di jalan-Mu Ya Rabb...
sementara aku hanya memalingkan muka dan diri dari-Mu...
Ya Allah, raih dan rengkuh aku dalam cinta-Mu...
mohon bukakan pintu ampunan-Mu...

mohon...
singkirkan semua kenangan dan bayangan buruk dan semua keinginanku untuk mati!!!
matikan aku dalam keadaan khusnul khotimah...
izinkan aku berjalan lurus dalam jalan-Mu
dengan semua aturan2Mu

aku percaya...
karena Allah tuhannku adalah Maha segalanya....


ps..
** menata hati dan diri

ketika seseorang merasa benar-benar putus asa dan tak tau harus berbuat apa....
itu aku kini....
sungguh berbeda dengan aku yang dulu hiks :-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just leave a comment ^^