Rabu, 18 Mei 2011

omg!!! abis di kiss-kiss ama si jazzy :p

dEar...

abis libur yang lumayan panjang n ndak ada kegiatan di kantor dari hari jumat, 13 mei 2011 bikin hari ini berasa puaaannjang dechh
dari pagi sampe sore kayakna kerjaan ndak kelar-kelar, tumpukan ijo-ijo itu bikin mata miderrrrrr brrrr...

belum lagi setumpuk surat yang terus datang tiada hentii, pokoknya kerennn dech hari ini wwwkwkwk...

seharian ada sedikit perasaan ndak enak gittu, feeling so bad lahh..
tapi ga tau khawatirin apa, dan akhirnya teng teng, udah jam tengah lima, kerjaan dah mulai reda...
((ohyaa, gara-gara dapat pe.er dari pak boss plus teguran untuk sementara aku ndak bisa pulang on time rekkk hiksss))

dalam hati dah berdoa moga perjalanan pulang aman dan selamat.. juga ga pake ngebut sore ini, bener2 nyantai gittu, hingga di belokan menuju air mancur jalan panglima sudirman surabaya, siapin lampu sign ke kanan, plus tet-tot-tet-tot mencet klakson buat kasi tanda orang cantik mau lewat gittu xixixi..
lumayan padat si jalanan sore tadi, dan tiba-tiba tak disangka tak dinyana ada mas-mas motong jalan seenaknya di depanku, tanpa kasi tanda lampu sign ato bunyi klakson nyelonong aja di antara aku dan mobil depan **entah, aku lupa mobil apa itu** dan jregg!! brenti ndadak persis di depanku, otomatis aku ngeremlah daripada terjadi tabrakan beruntun, wong jarak antara mas-mas itu dengan mobol dekeeett banget
aku masi bisa antisipasi dikit, tapi mobil di belakangku **kayaknya si jazz** ndak sempat ngerem, yang ada langsung say :: kiss-kiss, muach-muach ke akuu :: dan bruaakkkzzzz...
episode slow-motion dari cewek cantik yang tiba-tiba tergeletak di bawah motor kesayangannya yang dah mulai ngambek ituu... brrrr...

opss., ternyata aku yang jatuuuhh euyy abis dapat ciuman pertama dari si Jazz hahahha :-(

mas-mas yang naek motor n pengemudi jazz langsung minggir n aku pun kayak orang linglung dibantuin berdiri, motor diminggirin, dikasi minum buat tenangin dikit..

mas cakep :: mbak, gapapa mbak?? ada yang sakit? apanya yang luka?? aku bawa ke dokter ya, motornya hidup smua?? perlu dibawa ke bengkel??

aku :: hah?? gak papa mas, cuman dengkulku sakit **OMG, dengkull??? lututtt gittu loo**

masnya keukeuh pengen bawa aku ke dokter, aku yang males, ga ada luka luar... cuman aku yakin, ada urat2 yang bermasalah pastinya..
motorku gimana?? entahlah.. tauk dech :(

tampilan luarnya ya kayak gittu, aku ndak mau mengambil keuntungan dari kejadian ini, yah cuman pedal kirinya agak mblesekk :p
di situ aku ndak berasa sakit **ops belum** dan setelah aku yakinin aku ndak apa-apa, aku lanjutin perjalanan, sangat pelan... dan sepanjang jalan itu mulai nangis deh
ahahha cengeng yaa... apalagi pas sampe rumah..
langsung nangis ngadu ke ibuk.. bilang kalo abis ditabrak, tapi aku gapapa..
takute ibuk khawatir ajah, kan emang ga ada luka luar, langsung nelpon tukang pijit langganan tapi sayangnya beliau lagi ga ada di rumah, baru besok pulang..:-(

hikss...
beneran dech, sekarang baru berasa sakit, ngilu dan badan panas dingin hiks.. hiks..

Ya Allah, ampuni hamba...
terlalu sering aku melalaikan-Mu.... :-(

6 komentar:

  1. hari ini 2 orang yang nulis dicium jazz :)
    ada yang luka ga De?

    BalasHapus
  2. ahahaha, moga aku yang terakhir ya teh...

    alhamdulillah ga ada luka luar teteh, cuman pegel-pegel sekarang teh :-(
    tukang pijitnya lagi pergi pula hikss

    BalasHapus
  3. smoga kita slalu ingat dan bisa dekat.. amiiin

    BalasHapus
  4. amiien, insyaallah ^^

    makasi dah berkunjung, salam kenal ;-)

    BalasHapus
  5. kadang-kadang emang suka gitu, kitanya sudah berhati-hati bgt, n jalan juga gak ngebuttt.. eh, jadi korban. tapi syukurlah, gak terlalu kenapa-kenapa yah. semoga cepet sembuh pegel-pegelnya..

    BalasHapus
  6. hyaaa... jatuh kesenggol, sengaja disenggol, atau menyenggolkan diri sama si jazz?? ckckck.. lain kali ati-ati doonk.. kasihan motornya *eh?

    BalasHapus

just leave a comment ^^