Senin, 16 Mei 2011

absen

dEar...

dah beberapa waktu ini daku berhenti dari semua aktivitas internet, semuanya.. ops tidak, kecuali internet-intranet untuk program kerja di kantor sii..
di samping itu semua aku bener-bener berhenti, tiada pesbuk, ngeblog, chatting yang biasanya menggairahkan pun berasa mati rasa...

paling-paling buka laptop cuman buat maen tasbeh... alias maen zuma, istilah maen tasbeh ini kudapat dari ibuk yang suka komentar ::kan kayak tasbeh, bulet-bulet gittu::
hehhehehe... jadi populer-lah istilah ini di kalangan aku-mas-adek n beberapa kawan di kantor ;-)

entahlah, sepertinya aku lagi ngambek akut pada internet hehehe..
tapi ga bertahan lama, buktinya hari ini aku ga tahan untuk tidak ngeblog, chatting walo cuman sesaat ato malah ngebosenin bagi yang mbaca posting an ini :p

bener-bener mati rasa kalo 'mobile partner' aku dah connect ke internet, bingung mau ngapain..
pengen cerita-cerita ato mendengarkan cerita sahabat-sahabat maya, tapi aku tak kuasa...

arrrggghh..
entahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just leave a comment ^^