Kamis, 28 April 2011

donor darah 2011

dEar...

memperingati tempat nguli ane yang mau ulang tahun neh katanya, banyak banget rangkaian acara yang digelar..
kebanyakan si kegiatan nguras keringat alias olahraga, ada lomba bulu tangkis, pingpong, futsal, lomba senam dan lomba-lomba manajemen **yakin, ga ada serunya kalo lomba yang ini heheh**

kemaren sudah ada drilling ERP, lanjut hari ini adalah acara donor darah, bekerjasama dengan PMI Surabaya donor darah siap dilaksanakan ^^


donor darah merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan menjelang ulang tahun, dan hampir tiap tahun aku ikut ambil bagian, seneng aja rasanya, ga ngira hanya dengan sebagian dari darahku katanya bisa digunakan tuk membantu sesama yang mungkin emang membutuhkannya

dimulai pukul 08.00 si harusnya, tapi seperti biasa, ngaret dikit hehhe, tapi karena diprediksi pendaftar untuk donor darah ini membludak, aku dah siap-siap dari pagi banget
yeah.. antusias banget temen-temen untuk donor darah kali ini ;-) alhamdulillah, stok darah yang terkumpul insyaallah banyak pula

bahkan sebelum acara dimulai aku dah standby di depan, antri nomor satu heheheh


dan perjuanganku tidak sia-sia...
dapat antrian awal euy!! tepatnya antrian ke-3 tapi ternyata petugas PMI manggil aku di urutan ke-2 xixixix


cihuiii, sah deh antriannya!!
berdua ama bu As, kami wanita pertama yang ndaftar donor darah, lebih pagi lebih baek bukan ^^

katanya kalo mau donor darah itu sebagai pendonor harus mempersiapkan fisik yang oke dan sehat, diusahakan makan pagi sebelumnya dan istirahat yang cukup malam sebelumnya
insyaallah aku dalam keadaan sehat, sebelum berangkat pun aku udah sarapan di rumah, minum sedikit juice tetapi ada satu masalah, sebenernya berasa sedikit lemes n capek dikitt aja, plus ngantuk
soalnya semalam abis begadang bentar hehehe, jadi enak banget pas rebahan, pengennya si bobo aja di situ hehehhe

sempat-sempatnya minta jepret pas donor :p


dan pulang-pulang bawa bingkisan kecil dari PMI dan panitia donor darah :


ops lupa..
ada souvenir cantik dari panitia donor darah kantor untuk 150 pendaftar, yaitu jacket sporty warna merah!!
ohoho, ini salah satu alasan kenapa peserta donor darah tahun ini begitu banyaknya, umpan jacket ini berhasil menarik minat dan antusias teman-teman **termasuk akyu**


walau jacket yang kudapat ukurannya kebesaran, tak apalah yang penting warnanya merah **loooo?? :p
tadinya mau miih ukuran L eh, sedikit ndak muat (heheh) so terpaksa milih XL ehhh malah kebesaran, risiko jadi cewek ndut yang manis ya begini ini hehehhe :p

then, siang-siang pas mau makan siang dapat rejeki lagi, alhamdulillah...
dikasi eskrim coklat ama sekretarisku yang imut dan cantik itu...
makasi yah jenk.. es krimnya langsung ludes sekali hap heheh


semoga tahun depan bisa ikutan lagi kegiatan di kantor ini ^^

8 komentar:

  1. jadi klo donor darah senengnya dobel ya mbak..
    bisa nolong orang plus dapet suvenir :)

    salam kenal

    BalasHapus
  2. waduh, sampai sekarang aku belum berani donor darah:(

    BalasHapus
  3. mb hilsya, iyaa mbak, tapi sayang petugasnya kok cewek semua heee :p
    makasi mb dah berkunjung
    salam kenal pula...

    mb nova, ayukk mbak ikutan...
    ga sakit kok, cuman agak nggliyeng (pusing) dikit abis donor ^^

    BalasHapus
  4. lama ga donor darah neh. badan jadi langsing...

    *garela disebut kurus kering
    hehehe

    BalasHapus
  5. hiks aku ga pernah donor darah, selalu ditolak krn kurang berat badan nya

    BalasHapus
  6. Sama, saya juga belum pernah donor darah. Hiiii >.<

    BalasHapus
  7. saya kalo donor darah selalu ditolak. alasannya sih kurang berat badan.. nah, pas giliran berat badan saya cukup.. eh ditolak lagi gara-gara Hb nya rendah.. dibilang, mending nggak usah aja dulu daripada darahnya nggak kepake..

    jadi yaa sampe sekarang belom pernah donor..

    BalasHapus
  8. asik donk bisa donor darah, waktu kuliah dulu saya pernah ikut tapi pas pemeriksaan darah saya ga baik untuk didonor, katanya darah saya ga sehat faktor suka begadang sih hehehehe

    BalasHapus

just leave a comment ^^