Minggu, 03 April 2011

intens internet

hei.. hei...

i'm back again!!! ohohoho..

terlalu histeria yah, padahal ga harus gitu-gitu amat sehh wkwkw

oke pren, beberapa waktu yang lampau daku pernah keranjingan dengan yang namanya bisnis2 online di internet yang menghasilkan beberapa rupiah bahkan dollar, bacalah seperti PTC :: Paid TO Click :: baik karya domestik maupun hasil import heheh

dahulu ada web :: klikrupiah ::
ada juga :: issabelmarco :: humm, penulisannya bener nggak ya??? aku dah lupa banget hehehe, dan beberapa site import yang aku sampai ga inget namanya karena aku ikutin semua yang menghasilkan itu xixixi, juga beberapa bisnis online yang dari sana aku pernah peroleh beberapa puluh tapi ndak pernah aku payout, karena begitu berbuah dan berkembang itu duit langsung aku invest lagi, maksudnya biar makin berbunga gittu..
xoxoxoxoxo dasar kemaruk yah..

but, emang untung belum sempat diraih buntung duluan dech :(
humm... hampir semua jerih payahku melek-in monitor laptop hilang tak berbekas huaaaaaaaaaaa
sedih?? iya!!
padahal saat itu dah mau aku withdraw semua dana yang ada, ops... ternyata musnah!!!

sedih rasanya... dan itu salah satu alasan aku cabut dari semua nguli di internet heheh
kembali ke kehidupan nyata, melanjutkan kegiatan nguli di salah satu distributor dan bener2 prei alias libur dari per-internetan ahahahhaha

sekarang mah, lagi asik ngeblog ajah..
udah tau si dari dulu bahwa blog bisa dipake kerja juga, namun daku belum ngeh-ngeh juga, jadi sambil jalan aja... my tutor lagi ga bisa dihubungin buat nanya-nanya :p
for a while, masi cerita-cerita biasa aja...

ntar pelan-pelan dii upgrade !! ;-
setidaknya daku ada sarana buat ngeluarin semua sampah yang ada di pikiranku..
yuuuukkkzzz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just leave a comment ^^