Rabu, 06 April 2011

journey again

dEar...

assalamu'alaikum all..

ciaaa ciaaa...

jadi ga sempat ngeblog ataupun blogwalking kemana-mana...
maaffff kalo belum sempat berkunjung ke rumah-rumah kalian temans :(

oyeah..
pagi ini masi stay di rumah, ga mau ngantor dah xixiix
kemaren dipanggil ama Opa, **pak boss :P ** dikasi tau kalo aku disuruh mengikuti perjalanan dinas lagi !!!
huaaaa... tidak seperti biasanya, kali ini aku sangat tidak bersemangat berangkat, beda banget ama aku yang biasanya :(
daku disuru berangkat ke Batam!! acara hari jumat, 8 april 2011

huuuuuuuuu, andai ada yang menggantikan dan diizinkan ama Opa :(
tapi kata Opa, ini termasuk dalam job kerja aku, jadi harus aku yang berangkat !!

huksss...
kata temen-temen, kan enak bisa nyebrang ke singapura cuman bayar 300 ribu naek ferry pulang-pergi, tapi aku ga seneng, soalnya aku belum punya paspor ahahaha
dan lagi bokek gini, aku bener2 ga minat ke negeri seberang itu sekarang :p
**alibi**

jujur, abis dipanggil Opa itu, langsung deh aku kena demam ahahahha, adem panas gittu..
tapi ini dah risiko, baiklah... pagi ini saya akan berangkat...
wish me lucky temans..

moga perjalanan ini mendapat berkah dan selamat...

sekarang mo prepare dulu, jam 9 kudu berangkat dari rumah... ntar terbang dari Juanda insyaallah jam 11.15 lanjut terbang lagi jam 13.25 dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng to Batam...

doain saya ya temans :-)
biar ntar bisa ngeblog n blogwalking xixixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just leave a comment ^^