Selasa, 26 April 2011

Drilling ERP ::latihan::

dEar...

mau tidur eh baru keinget sesuatu...

besok di kantor mo ada Drilling ERP!!! entah makanan apa itu, kata-kata drilling lagi ngetren di opis beberapa hari terakhir
kalo ga salah kepanjangan dari Emergency Response Procedure bahasa kerennya si prosedur tanggap darurat

mungkin diilhami beberapa peristiwa yang terjadi di opis, kondisi gedung yang sudah ga 'sehat' lagi so jujur sebagai penghuni opis seringkali berasa was-was, kapan ini gedung bakal ambruk ahahhaha **lebay**
then selama satu tahun begawe di kantor surabaya udah dua kali 'menikmati' gedung yang bergoyang-goyang hehhehe
terakhir merasakann efek gempa lokal dan saat itu aku berada di lantai 7, duuh pikiran dah macem-macem aja.. kalo pake lift jelas ga boleh, lewat tangga darurat itu pun kondisinya mengkhawatirkan kalo beneran terjadi gempa beneran yang lebih kuat, mana ada chiller di lantai 10 pula huuuuuuuu beruntungnya aku :p

so diharapkan dengan adanya latihan emergency response ini, nanti semua kuli-kuli paling ga bisa mengamankan diri pribadi dan kalo bisa mbantu menyelamatkan nyawa rekannya, yeahh.. ini bagian dari prosedur K3 yang lagi gencar digembar-gemborkan ma pihak manajemen si

Drilling akan diadakan rabu, 27 april 2011 paling sekitar jam 9an...
harusnya ini berlangsung rahasia, jadi ntar alarm bakal dibunyiin en smua pekerja akan berkumpul di assembly point yang berada di depan gerbang masuk, biar dipikir bahwa kita lagi dalam keadaan emergency beneran
tapi ga ada rahasia buatku kalo saja bukan aku yang ngasi nomor semua surat-menyurat tentang drilling ERP itu, dan aku yang pegang stamp perusahaan
secara aku kan juragan surat di kantor, mana tiap kali ngadain rapat internal selalu memakai ruang rapat di sebelah mejaku hohoho **LOL**
::baiklah, saya akan tutup mulut pura-pura ndak tau :p

entah bagaimana detail acaranya, yang penting besok pagi aku gak mau jauh-jauh dari pintu tangga darurat en telpon tenteng plus smua benda berharga aku taruh dalam tas kecil yang aku pegang terus en yang utama, pake sepatu karet tanpa hak, biar bisa lari cepet hahahahaha
**padahal dah tau kalo itu boongan si xixixixi**

4 komentar:

  1. kalau waktu SMA adanya drilling matematika hehehe. gampang kok De, ERP :-D.
    btw jadi skr aku bisa tau kegiatan De lagi nih, MP udah pensiun soalnya

    BalasHapus
  2. aku ndak pernah SMA si teh jadi ndak ada drilling matematika

    hu'uh, orang ntar kita cuman disuru turun ke assembly point yang ada di deket pos satpam teh, tapi ya itu, aku kan di lantai 7, pegelnyaaaa tangganya ga keren pula hahhaha

    sekarang maen di sini ama we.pe teh, kalo em.pe cuman buat liat-liatan aja, aku suka buka blog teteh ^^

    BalasHapus
  3. kunjungan balik...
    Drilling ERP atau mau simulasi gemapa nih mba'
    hehehe

    salam kenal ^_^

    BalasHapus
  4. salam kenal unii, makasi dah mau mampiiirr ;-)...

    haaa, drilling ERP itu uni, kalo simulasi gempa kayaknya nunggu kalo gedungnya dah mulai bergoyang-goyang ehehehehh

    ^^

    BalasHapus

just leave a comment ^^